My Exclusive Ride


Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Itali. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi. Pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada Vespa untuk menjadi besar. Merek yang diedarkan oleh PT Dan Motor Indonesia ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai kota di Indonesia.

Di Gorontalo sudah banyak terdapat beberapa club vespa seperti GSC (Gorontalo Scuter Club), SAS (Scuter Alternative Sociaty), BBSC (Bone Bolango Scuter Club). Para Scuterist club ini mempunyai agenda kegiatan masing-masing untuk setiap clubnya. Tapi lebih sering jalan-jalan keliling kota n bakso..ups.. baksos :) Sering juga saling mengunjungi antar sesama club scuterist baik di dalam daerah Gorontalo maupun daerah tetangga seperti Manado n Makassar
Seperti 2 montok ku telah terdaftar di salah satu club vespa yang ada di Gorontalo ini. Trus sekarang aku lagi nyari vespa PX exclusive yang bodynya mulus. Bagi yang pingin ngejual vespa (domisili Gorontalo) mohon info ke aku via blog ini..!! ok guy's that's all n thanks for read this posting.

Scooterist Area